PSM Makassar Menjadi Juara Group di Zona ASEAN Piala AFC 2019

PSM Makassar Menjadi Juara Group di Zona ASEAN Piala AFC 2019


Pada hari Selasa (14/5/2019) di akhir grup H AFC 2019 Cup, PSM Makassar menghadapi Lao Toyota FC di Stadion Nasional Laos di Vietnam. Akhirnya, PSM Makassar lolos ke semi final dengan status juara grup.

Dalam pertandingan ini, pemain bintang mereka, Wiljan Pluim, Risky Pellu dan Eero Markkanen, tidak ditarik kembali, tetapi PSM Makassar masih berhasil memenangkan kemenangan mutlak atas Lao Toyota FC dengan skor 3-0. . Tiga gol ini disampaikan oleh Rasyid Bakri, Saldi dan Guy Junior Ondoua.

Kemenangan PSM Makassar atas Lao Toyota FC
PSM Makassar menerima ancaman dua kali dari Lao Toyota FC pada menit pertama pertandingan, tetapi PSM Makassar selamat. Pada menit ke-12, PSM Makassar akhirnya memiliki peluang untuk mencetak sudut, tetapi sudut Hasim Kipuw terlalu lebar.

Hingga menit ke-40, pertandingan PSM Makassar melawan Lao Toyota FC masih seri 0-0, tetapi pada menit ke-43 gelandang PSM Makassar akhirnya mampu merobek gawang Mario Toyota FC berkat serangan Bayu Gatra.

Lao Toyota mencoba untuk menebus warisan dengan bermain agresif di babak kedua, tetapi bukannya menyeimbangkan skor, Lao Toyota FC kebobolan lagi dengan tendangan dari Saldi, yang membuat Bayu bereaksi dengan terhadap serangan.

PSM Makassar semakin mendominasi di akhir pertandingan, terutama di menit ke-86. Guy Junior mampu membuat skor menjadi 3-0 dengan mengeksekusi umpan revolusioner, Saldi.

Di akhir pertandingan, PSM Makassar memiliki 14 poin dan lolos sebagai juara grup ke semifinal zona ASEAN.

0 Response to "PSM Makassar Menjadi Juara Group di Zona ASEAN Piala AFC 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel