'F1 2021' akan hadir di PlayStation, Xbox dan PC pada 16 Juli

'F1 2021' akan hadir di PlayStation, Xbox dan PC pada 16 Juli

EA telah mengumumkan game pertama dari Codemasters sejak dibeli spesialis balapnya awal tahun ini. F1 2021 akan hadir di PlayStation 4, PS5, Xbox One, Xbox Series X / S, dan Steam pada 16 Juli.

Edisi terbaru dari seri tersebut, yang merupakan game F1 pertama EA sejak tahun 2003-an Tantangan Karier F1, Termasuk mode karir yang diperluas dengan opsi dua pemain. Anda akan dapat bekerja sama dengan teman atau balapan melawan satu sama lain secara online, meskipun EA belum mengonfirmasi hal tersebut F1 2021 akan memiliki dukungan lintas permainan. Komponen segar lain dari mode karier adalah awal musim nyata, yang memungkinkan Anda untuk beraksi di titik mana pun di musim F1 yang sebenarnya dengan klasemen pembalap dan konstruktor di kehidupan nyata.

F1 2021 juga memperkenalkan mode cerita yang disebut Titik Pengereman. Codemasters dalam siaran pers, modenya telah “dibuat bertahun-tahun”. Anda akan mulai di Formula 2 dan mencoba meraih kesuksesan. Braking Point “membenamkan pemain ke dalam dunia F1 yang glamor, memberikan rasa gaya hidup baik di dalam maupun di luar trek: persaingan, emosi, dan dedikasi yang diperlukan untuk bersaing di level tertinggi,” menurut EA.

Anda akan mendapatkan tiga sirkuit baru secara gratis sebagai bagian dari peta jalan pasca-peluncuran Codemasters. Beberapa aspek dari game sebelumnya akan kembali, termasuk My Team (yang memungkinkan Anda menjalankan tim F1 Anda sendiri), splitscreen dua pemain, fitur esports, dan opsi musim yang lebih pendek. Versi PS5 dan Xbox Series X / S akan menawarkan visual yang lebih baik dan waktu muat yang lebih cepat, dengan peningkatan gratis dari edisi PS4 dan Xbox One.

EA menutup pengambilalihan Codemasters senilai $ 1,2 miliar pada bulan Februari setelah mengalahkan penawaran, tetapi, tentu saja, F1 2021 dalam pengembangan jauh sebelum itu. EA akan merilis setidaknya satu game balap per tahun ke depan, karena sekarang memiliki waralaba Dirt, Grid, dan Project Cars di atas Need for Speed ​​and Burnout.

Penggemar balap mungkin harus puas F1 2021 tahun ini, bagaimanapun. EA setahun untuk fokus pada Battlefield berikutnya.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih oleh tim editorial kami, independen dari perusahaan induk kami. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

0 Response to "'F1 2021' akan hadir di PlayStation, Xbox dan PC pada 16 Juli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel