Apa Sebenarnya Rencana Paramount untuk Waktu Pertunjukan?

Apa Sebenarnya Rencana Paramount untuk Waktu Pertunjukan?

Paramount Studios ditampilkan pada 26 Agustus 2003 di Hollywood, California.

Paramount Studios ditampilkan pada 26 Agustus 2003 di Hollywood, California.
Gambar: Frazer Harrison (Getty Images)

Jadi, apa rencananya, Paramount?

Itulah pertanyaan yang diajukan oleh investigasi baru dari Orang dalam, yang melukiskan gambaran ketidakpastian dari dalam Showtime tentang kemampuan perusahaan untuk mengatasi perang streaming. Berbicara dengan dua mantan karyawan Showtime dan tiga individu yang diidentifikasi dekat dengan Showtime, Insider melaporkan bahwa orang-orang ini telah mempertanyakan kelangsungan hidup perusahaan dalam jangka panjang serta strategi kontennya yang tidak hanya berkaitan dengan layanan saingan tetapi juga layanan saudara Paramount +.

Salah satu sumber yang diidentifikasi dekat dengan Showtime menunjuk ke sakelar di streaming home untuk yang akan datang Lingkaran cahaya seri sebagai “pertanda buruk” untuk Showtime. Deadline melaporkan pada bulan Februari bahwa seri, yang awalnya dijadwalkan untuk rilis di Showtime, akan tayang perdana sebagai gantinya Paramount + selama kuartal pertama 2022.

David Nevins, Chief Creative Officer di CBS dan Chairman serta Chief Executive Officer of Showtime Networks, mengatakan pada saat itu bahwa perusahaan sedang “mencari acara tanda tangan di luar waralaba Star Trek di CBS All Access dan sedang berpikir, apa yang bisa menjadi menentukan seri untuk Paramount +, ”meskipun acara tersebut dikembangkan secara khusus untuk memperluas daya tarik Showtime.

Seorang juru bicara Paramount + tidak segera memberikan komentar. Dihubungi untuk berkomentar tentang strategi konten perusahaan, juru bicara Showtime menyatakan bahwa kepindahan Halo ke Paramount + adalah keputusan strategis yang berpusat pada menemukan rumah yang tepat untuk seri yang tepat. Juru bicara selanjutnya menunjuk Gizmodo ke bulan Februari perusahaan Hari Investor acara ketika ditanya tentang strategi konten menyeluruh untuk dua layanan.

Selama panggilan tersebut, pimpinan perusahaan ditanyai tentang churn dan keputusan untuk memisahkan layanan, khususnya terkait anggaran. Bos ViacomCBS Bob Bakish menjawab bahwa perusahaan menyukai “dua jalur yang kami lihat, satu untuk Paramount + dan satu untuk Showtime.”

“Paramount +, dalam iterasi sebelumnya sebagai CBS All Access, dan Showtime memiliki kinerja yang sangat kuat di sisi pelanggan dan pendapatan pelanggan,” tambah Bakish. “Dan mereka berdua memiliki posisi yang berbeda, dan kami percaya pada posisi merek. Menurut kami, penting bagi konsumen untuk memahami apa yang mereka beli dan menjelajahi lautan pilihan. ”

Itu semua baik-baik saja, tetapi ViacomCBS tampaknya menempatkan semua telurnya menjadi satu terlambat ke pesta keranjang. Sungguh mengherankan bahwa layanan yang telah mengalami begitu banyak hal — berkali-kali, hingga taraf yang terasa kacau — akan memutuskan untuk menempatkan seri yang diantisipasi pada layanan yang lebih baru daripada outlet konten premium yang lama. Tentu, masuk akal bisnis yang baik untuk menarik pelanggan ke produk baru perusahaan yang mengkilap dengan sendirinya, tetapi bagaimana hal itu meninggalkan Showtime?

Waktu tayang adalah layanan tambahan — layanan di mana pengguna dapat berharap untuk menemukan hiburan berkaliber tinggi daripada banjir merek dan genre konten yang membingungkan yang digabungkan bersama-sama a la HBO Max atau Paramount +. Tetapi harganya juga mahal untuk $ 11 per bulan, dan agak sulit untuk memahami mengapa ViacomCBS tidak ingin menggunakan judul seperti itu. Lingkaran cahaya untuk membantu mempertahankan dan bahkan menarik pelanggan baru. Jika Showtime tidak akan pernah dimasukkan ke dalam Paramount + sebagai bagian dari paket totalnya daripada layanan tambahan — yang juga sedikit membingungkan — bukankah seharusnya perusahaan berinvestasi di sana juga?

Setiap layanan benar-benar bersaing dengan tiga pesaing utama saat ini: WarnerMedia, Netflix, dan Disney. Ada terlalu banyak layanan untuk dipilih. Akhirnya, mungkin saja kita bisa melihat lebih kecil layanan streaming bergabung sebagai bagian dari strategi bisnis jangka panjang. Tapi sementara itu, ini adalah pertarungan untuk bertahan hidup. Dan sulit membayangkan bahwa Showtime akan memiliki peluang di neraka jika terjebak dalam bayang-bayang Paramount +.

0 Response to "Apa Sebenarnya Rencana Paramount untuk Waktu Pertunjukan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel