Draf NFL 2021: Justin Fields akan bersinar dalam pelanggaran 49ers jika
direkrut No. 3

Draf NFL 2021: Justin Fields akan bersinar dalam pelanggaran 49ers jika direkrut No. 3

San Francisco 49ers memiliki daftar pemain berbakat dari atas ke bawah, dan beberapa orang dapat membantah – terutama GM John Lynch dan pelatih kepala Kyle Shanahan, mengingat langkah yang mereka lakukan untuk mendapatkan pilihan keseluruhan ketiga dalam draf 2021 – bahwa tim tersebut adalah waralaba quarterback jauh dari menjadi pesaing abadi dalam waktu dekat.

Sudah jelas dengan pindah ke pemilihan keseluruhan ketiga bahwa organisasi 49ers ingin pindah dari QB saat ini Jimmy Garoppolo, karena ia memiliki masalah tetap sehat dan belum sesukses yang mereka harapkan semula. Dengan stabilnya quarterback di puncak draft, 49ers siap untuk memilih prospek quarterback yang sangat bagus yang akan memiliki kesempatan untuk unggul dalam skema pelatih Shanahan saat ini. Dengan pilihan keseluruhan ketiga dalam draf tiruan penulis NFL 2021 kami, San Francisco 49ers memilih….

Dari Kyle Posey di Niners Nation:

Fields bisa turun sebagai gelandang hiburan terbaik sepanjang masa, terutama di bawah Kyle Shanahan. Setelah masa jabatan yang membuat frustrasi di bawah Jimmy Garoppolo, 49ers memilih gelandang yang dikenal karena ketangguhannya setelah memainkan dua pertandingan terakhirnya dengan cedera tulang rusuk.

Fields memberi Niners gelandang dengan mobilitas, lengan besar, dan akurasi yang tepat. Shanahan sekarang bisa membuka pelanggarannya, melempar lapangan, di luar angka, dan meregangkan lapangan secara horizontal dengan pemain seperti Fields. Dan jika Fields harus duduk setahun di belakang Jimmy G, biarkan saja. Akan ada “kesalahan pemula” dari Fields, tidak peduli seberapa berbakatnya dia.

Kilatan dan sisi positif bernilai satu tahun dari potensi penderitaan saat Fields menjadi superstar di bawah asuhan Shanahan, terutama dengan jumlah bakat pada pelanggaran San Francisco. Pemilihan ini harus menjadi keputusan yang mudah.

Justin Fields adalah calon gelandang yang sangat atletis dengan bakat lengan yang hebat, kecepatan elit untuk posisi tersebut, dan kecerdasan untuk melaksanakan visi Shanahan untuk pelanggarannya. Meskipun quarterback yang diambil setinggi ini merupakan tantangan karena memprediksi kesuksesan quarterback di NFL sangat sulit, pemilihan Fields sangat masuk akal karena berbagai alasan. The 49ers memiliki kebutuhan yang jelas akan pemain yang tidak hanya dapat melakukan pelanggaran dengan cara yang dimaksudkan, tetapi juga pemain yang bisa menjadi mimpi buruk bagi pertahanan lawan dalam berbagai cara. Dengan ciri-ciri yang telah diperlihatkan Fields di dalam dan di luar lapangan, dia jelas cocok untuk apa yang dibutuhkan 49ers di posisi itu.

Justin Fields, sang pemain, memiliki permainan multifaset yang dapat ditampilkan secara penuh pada pelanggaran 49ers. Dengan berat 6’3 dan 228 pound, ia memiliki kerangka yang kokoh dan kokoh yang harus menahan permainan NFL, yang penting bagi tim yang memiliki masalah menjaga pemanggil sinyal di lapangan secara konsisten. Fields juga memiliki bakat lengan yang luar biasa, karena ia dapat melakukan lemparan apa pun di lapangan dan melakukannya dengan akurat.

Yang lebih menakjubkan tentang Fields adalah dia bisa mematikan saat bergerak. Baik dalam bajakan yang dirancang atau dalam permainan yang rusak, Fields telah menunjukkan kemampuan untuk melempar dengan akurasi bergerak ke kiri atau kanan, dan jika tim tidak mengawasinya, dia akan membuat mereka membayar dengan kakinya. Yang paling penting, ketika Fields berada dalam ritme dalam permainan mengoper, dia hampir tidak mungkin untuk ditahan. Dari aspek fisik, Fields benar-benar ideal untuk pelanggaran ini.

Sekarang ada orang-orang yang mempertanyakan kemampuan Fields untuk menjalani perkembangannya di film. Ini adalah kesalahpahaman besar secara keseluruhan. Meskipun pasti ada film di luar sana di mana Fields tampaknya memasukkan target, ada lebih dari cukup bukti untuk menunjukkan bahwa ia dapat memproses berbagai hal secara real time dan melalui perkembangannya dalam kondisi terbaiknya.

Di mana Fields perlu menjadi lebih efektif adalah dalam kesadaran saku dan pengenalan kilat. Begitu dia merasakan permainan yang lebih baik di NFL, harapannya adalah dia akan menjadi lebih baik dalam merasakan tekanan. Namun, saya menyukai peluang Fields untuk meningkatkan aspek permainannya ini, terutama dalam penyerangan Shanahan. Dia memiliki IQ sepakbola yang bagus, dan dalam sistem yang menekankan pada ritme passing dan akurasi, dia memiliki peluang kuat untuk unggul.

Salah satu aspek terbaik dari permainan Fields adalah sifatnya yang tidak berwujud. Tidak ada momen yang terlalu besar baginya, dan dia memiliki ketenangan untuk menjadi efektif saat permainan dipertaruhkan. Dari sudut pandang mental, Fields adalah pemimpin dan pemain tim yang luar biasa, dan sangat ingin belajar dan meningkatkan dirinya dalam setiap aspek.

Fields akan datang ke fasilitas tim dan memberikan segalanya, dan karakternya sama menakjubkannya dengan atribut fisik dan keahliannya. Fields memang memiliki beberapa masalah gerak kaki dan teknik yang harus diselesaikan, tetapi tidak banyak quarterback yang tidak lulus dari perguruan tinggi dengan masalah serupa.

Siap menambahkan dinamika berbeda pada serangannya dengan seorang playmaker sejati, Shanahan akan dengan senang hati menyambut Justin Fields ke dalam 49ers dan memiliki gelandang yang dapat membawa timnya ke level berikutnya.

Pemain top tersisa:

  • Penei Sewell, OT, Oregon
  • Kyle Pitts, TE, Florida
  • Jaylen Waddle, WR, Alabama
  • Ja’Marr Chase, WR, LSU
  • Micah Parsons, LB, Penn State

0 Response to "Draf NFL 2021: Justin Fields akan bersinar dalam pelanggaran 49ers jika direkrut No. 3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel