FitXR menghadirkan multipemain ke gym VR-nya

FitXR menghadirkan multipemain ke gym VR-nya

FitXR, sebelumnya BoxVR, telah mengembangkan pengalaman realitas virtual untuk latihan di rumah selama tiga tahun terakhir. Pandemi telah membantu membuat kasus bahwa orang tidak perlu mengunjungi gym, tetapi masih ada anggapan bahwa berolahraga di rumah adalah pengganti yang buruk untuk keringat dan hiruk pikuk klub kebugaran. Itulah mengapa perusahaan membangun komponen sosial ke platform mereka, memungkinkan pengguna berolahraga bersama teman-teman mereka. Sama pentingnya, FitXR bergeser dari pembayaran satu kali menjadi langganan bulanan, menggoda pengguna dengan janji latihan baru setiap hari. Apakah dunia siap untuk klub kebugaran VR? Mungkin tidak, tetapi FitXR berharap untuk mengambil langkah pertama yang berani ke masa depan itu.

Saat judul diluncurkan, itu berfokus pada tinju VR, dengan sistem yang menyerupai permainan ritme saat objek terbang ke arah Anda. Kemudian, ketika namanya berubah, itu diperluas untuk menawarkan kelas kebugaran dansa, tetapi itu tidak pernah menjadi tujuan akhir. Salah satu pendiri Sam Cole menjelaskan bahwa perusahaan “bersandar pada konsep menjadi klub kebugaran virtual”, dengan serangkaian kelas yang ditawarkan. Dia menambahkan bahwa keuntungan dari VR adalah “Anda bisa tersesat dalam sebuah pengalaman,” tanpa gangguan. Selain itu, meskipun latihannya berat, latihan ini sedikit lebih menarik daripada tanpa jiwa menabrak tas statis di sudut gudang yang telah diperbarui.

Untuk membuat visi baru FitXR berfungsi, Oculus harus mengubah kebijakannya untuk mengaktifkan pembayaran langganan reguler di toko Quest. FitXR akan, mulai hari ini, mengenakan biaya bulanan $ 9,99 untuk produknya. Sebagai bagian dari biaya itu, pengguna akan mendapatkan akses tak terbatas ke perpustakaan kelas saat ini yang tersedia di platform. Setiap hari, kelas baru akan ditambahkan, masing-masing dibuat oleh tim instruktur kebugaran profesional. Dalam beberapa minggu ke depan, serta studio Tinju dan Tari, platform tersebut akan menambahkan studio latihan HIIT sendiri. Dan, sebagai bagian dari kesepakatan dengan Warner Music dan label dansa Pete Tong FFRR, kelas akan mendapatkan soundtrack yang lebih baik.

(“Untuk FitXR Steam, [Oculus] Komunitas Rift dan PSVR, ”kata perusahaan,“ kami sedang bekerja untuk meluncurkan model keanggotaan dan konten terkait yang ditingkatkan dalam waktu dekat. ”)

Gambar salah satu lingkungan baru untuk fitXR baru

FitXR

Pengguna juga akan memiliki pilihan untuk memilih dari sejumlah lingkungan baru untuk berolahraga, termasuk studio di atas tebing, ruang atap perkotaan atau studio tari. Seiring waktu, lingkungan baru akan ditambahkan saat perusahaan membangun perpustakaan kelasnya.

FitXR adalah salah satu perusahaan pertama yang memanfaatkan sistem pembayaran baru, dan Cole mengatakan langkah tersebut adalah “momen masa depan bagi VR secara umum”. Ia mengatakan bahwa saat ini, “model penetapan harga sangat mirip dengan game konsol” di mana setiap judul dijual terpisah, atau fungsi tambahan dibeli melalui DLC. Tapi, dalam kata Cole, “yang dibutuhkan ekosistem VR adalah penggunaan headset secara rutin,” yang bisa jadi sulit jika orang tidak punya alasan untuk terus kembali. Memberi orang insentif finansial untuk bertahan, Cole berharap, cara untuk mendorong adopsi teknologi yang lebih luas.

Anggota FitXR yang sudah ada akan diberikan uji coba gratis selama 90 hari dari sistem baru tersebut, dan jika mereka memilih untuk tidak mendaftar, akan mempertahankan semua konten yang awalnya mereka beli. “Kami percaya dalam memberikan nilai jangka panjang bagi pelanggan kami, karena kami tahu bahwa momen ini akan tiba,” kata Cole. Dia menambahkan bahwa perusahaan “benar-benar ingin memastikan bahwa kami melindungi pelanggan tersebut”, dan bahwa mereka tidak merasa dihancurkan dalam upaya untuk “memaksimalkan pendapatan”. Pengguna tersebut juga akan mendapatkan akses ke multipemain, serta beberapa kelas beta untuk HIIT, sebagai alasan lebih lanjut untuk beralih.

Untuk menguji fitur multipemain baru platform, FitXR meminjamkan saya Quest 2 yang sarat dengan versi pra-rilis dari perangkat lunak baru. Cole mengatakan bahwa Quest 2, lebih dari apa pun, yang akan memungkinkan dunia VR di masa depan. Perangkat keras itu, dirilis pada akhir 2020, lebih murah $ 100 daripada pendahulunya, lebih ringan, lebih cepat, dan memiliki klaim nyata sebagai headset VR arus utama yang benar-benar utama. Saya menguji fitur baru dengan beberapa anggota tim FitXR, dan meskipun itu bukan yang Anda harapkan, ini adalah langkah pertama yang baik.

Gambar Kelas Dansa Multiplayer FitXR

FitXR

Untuk memulai, Anda harus mengakses ruang kelas privat, yang diakses dengan memasukkan kode enam digit ke papan tombol mengambang. Setelah Anda semua bersama-sama, Anda memulai kelas, dengan kepala dan tangan teman Anda melayang di samping Anda. Saat Anda meninju – kami melakukan latihan BoxVR – Anda dapat melihat avatar rekan Anda dalam penglihatan periferal Anda. Sekarang, karena sistem hanya mengetahui posisi masing-masing headset relatif terhadap pengontrol tangan, sistem ini tidak sepenuhnya imersif. Hal paling berguna yang dapat Anda lihat adalah seberapa cepat mereka merunduk rintangan yang secara berkala melayang ke arah kepala Anda.

Namun, yang berharga adalah kemampuan untuk mendengar teman Anda bermain dan tertawa bersama saat Anda semua menjalankan latihan. Bahkan jika Anda sebagian besar berkonsentrasi pada kinerja Anda sendiri, Anda tidak bisa tidak melirik ke sisi Anda, dan ada perasaan komunitas yang menyenangkan. Ada sedikit kekonyolan, dan kepalsuan, tetapi yang terbaik adalah bersandar pada pengalaman itu daripada mencoba bersikap tenang. Anda tidak bisa melebih-lebihkan nilai memiliki rasa kebersamaan itu, berada bersama orang-orang, setelah terjebak di dalam ruangan selama lebih dari setahun. Tidak, ini bukanlah kemampuan untuk bermain secara langsung dengan seorang teman – kami masih jauh dari itu – tetapi ini terasa seperti awal dari sesuatu yang baik.

Tantangan bagi perusahaan seperti FitXR dan, bahkan Peloton, apakah kita masih ingin berolahraga di rumah ketika semua orang sudah divaksinasi? Bagaimanapun, godaannya adalah melarikan diri dari rumah kita dan berada di antara kelompok besar orang segera setelah COVID-19 secara meyakinkan telah ditinggalkan. “Kami tidak perlu menjadi bagian eksklusif dari perjalanan kebugaran masyarakat,” kata Cole, tetapi dia yakin pandemi akan mengubah prioritas masyarakat. Dia mengatakan bahwa jika Anda dapat mengurangi jumlah perjalanan yang tidak perlu yang Anda lakukan dengan menggunakan VR, Anda dapat memiliki lebih banyak waktu untuk menjalani hidup Anda. Dia mengatakan bahwa “dalam banyak kasus, orang menemukan bahwa ini hanyalah cara yang lebih baik untuk berolahraga, menentang pergi ke apa yang mereka anggap sebagai satu-satunya pilihan, yaitu gym.”

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih oleh tim editorial kami, independen dari perusahaan induk kami. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

0 Response to "FitXR menghadirkan multipemain ke gym VR-nya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel