James O'Keefe, Project Veritas Ditangguhkan oleh Twitter

James O'Keefe, Project Veritas Ditangguhkan oleh Twitter

Itu O'Keefe.

Itu O’Keefe.
Foto: Pablo Martinez Monsivais (AP)

James O’Keefe, yang catatan kriminal termasuk masuknya kantor pembuat undang-undang federal dengan alasan palsu bersama dengan tiga preman berpakaian seperti tukang reparasi telepon, ingin Anda tahu bahwa dia tidak melakukannya, dalam keadaan apa pun, beroperasi akun palsu di Twitter.

Itu menyelesaikannya.

Seorang juru bicara Twitter pada hari Kamis mengatakan kepada Gizmodo bahwa, terlepas dari pernyataan tidak bersalah dan ancamannya untuk menuntut perusahaan, O’Keefe, pada kenyataannya, tertangkap “menyesatkan orang lain” dengan “mengoperasikan akun palsu,” yang merupakan pelanggaran salah satu akun yang sudah lama ada. aturan.

Twitter O’Keefe akun telah ditangguhkan secara permanen. Organisasinya, Project Veritas, juga saat ini ditangguhkan.

Dalam sebuah pernyataan di Telegram, O’Keefe membantah telah “mengoperasikan akun palsu,” menyebut tuduhan itu “memfitnah” dan berjanji untuk menuntut. Twitter tidak mengomentari masalah tersebut.

Foto James O'Keefe dari petualangan perusakan telepon yang gagal

Foto James O’Keefe dari petualangan perusakan telepon yang gagal
Foto: Otoritas Federal

Pendukung O’Keefe, termasuk Kentucky Rep. Thomas Massie, yang mungkin telepon kantornya tidak ada yang pernah mencoba merusaknya di tengah seorang caper berkostum idiot, bergegas ke pertahanan O’Keefe hanya beberapa saat setelah larangan diberlakukan.

Beberapa dari mereka, termasuk jurnalis (tentu, mengapa tidak) Andy Ngo sangat ingin mengaitkan larangan tersebut dengan karya O’Keefe.

Ilustrasi untuk artikel berjudul James O'Keefe, Peniru Orang Profesional, dengan Tegas Menyangkal Meniru Orang

Screenshot: Indonesia

Penangguhan itu datang setelah laporan blockbuster oleh O’Keefe, kata para pembela HAM, yang melibatkan … tunggu ini tidak mungkin benar … tidak, periksa … melibatkan salah satu karyawan O’Keefe menyamar sebagai perawat di Tinder.

Karyawan tersebut, menurut New York Post, berhasil merekam seorang staf CNN yang mengaku melakukan Konspirasi Masif oleh jaringan untuk mempermainkan korban tewas covid-19 dalam upaya untuk membuat Joe Biden terpilih, atau semacamnya.

Karyawan, yang pekerjaannya tidak menghitung kematian COVID-19, dijelaskan dalam laporan sebagai “direktur teknis”, yang berarti dia tahu cara menggunakan papan audio.

Lebih dari 560.000 orang Amerika telah meninggal akibat tertular Covid-19, menurut sumber resmi, seperti ahli vaksinologi, epidemiologi, dan pelacakan kontrak terkemuka di seluruh negeri.

0 Response to "James O'Keefe, Project Veritas Ditangguhkan oleh Twitter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel