Microsoft menggandakan perawatan kesehatan dan percakapan AI dengan
pembelian Nuance

Microsoft menggandakan perawatan kesehatan dan percakapan AI dengan pembelian Nuance

Awal pekan ini, Microsoft mengumumkan niatnya untuk mengakuisisi Nuance sebesar $ 19,7 miliar dalam akuisisi terbesar kedua setelah LinkedIn. Selama 15 tahun terakhir, Nuance telah menjadi vendor pengenalan suara independen terbesar yang melayani pasar perawatan kesehatan dan layanan pelanggan perusahaan. Dengan akuisisi ini, Microsoft mendapatkan bantuan perawatan kesehatan yang serius, gudang aset percakapan AI (termasuk biometrik suara), teknologi layanan pelanggan digital, dan aset lain seperti telematika dan dikte kendaraan.

Untuk perusahaan yang menggunakan Microsoft dan / atau Nuance, akuisisi ini akan memberi mereka lebih banyak kedalaman dan luasnya ruang penyedia layanan kesehatan, layanan pelanggan perusahaan, dan layanan cloud perusahaan.

Juga: Mengapa Nuansa? Microsoft membuat taruhan $ 19,7 miliar pada perawatan kesehatan digital ambien

Microsoft Cloud untuk perawatan kesehatan baru saja diwakili

Akuisisi ini adalah langkah terbaru dan terbesar dalam perlombaan senjata (di semua vendor cloud publik) untuk menawarkan solusi vertikal yang memanfaatkan kemampuan AI dan IaaS / PaaS-nya. Microsoft telah menawarkan edisi khusus industri ringan selama bertahun-tahun, tetapi solusi ini tidak terlalu berhasil. Pada Oktober 2020, vendor mengumumkan Microsoft Cloud for Healthcare yang lebih vertikal. Hal ini sejalan dengan munculnya solusi cloud khusus industri yang dengan cepat menjadi pilihan penerapan yang disukai untuk CRM dan DOP. Penyedia layanan kesehatan saat ini menggunakan Microsoft Cloud untuk Perawatan Kesehatan untuk penjadwalan mandiri pasien dan perawatan virtual (telehealth), triase pasien otomatis, dan komunikasi keluar. Dengan tambahan Nuansa, Cloud Kesehatan Microsoft menjadi lebih menarik bagi penyedia layanan kesehatan karena mewarisi:

  • Permata mahkota Nuansa dalam perawatan kesehatan – DAX. Nuance Dragon Ambient eXperience (DAX) dirancang untuk mengurangi kelelahan dokter, meningkatkan pengalaman pasien, dan merampingkan efisiensi. Solusinya menggabungkan AI percakapan, transkripsi waktu nyata, dokumentasi proses, dan interoperabilitas dengan cara yang elegan dan canggih. Nuansa memproyeksikan cloud ARR untuk DAX untuk tumbuh hingga $ 250 juta pada tahun fiskal 2023 dari dasar $ 10 juta menjadi $ 21 juta tahun ini. DAX sudah berjalan di Azure dan produk Tim Microsoft terintegrasi dengan sistem DAX, memungkinkan dokumentasi klinis yang efisien terlepas dari pengaturan perawatan. Saat penyedia beralih di berbagai pengaturan perawatan dari tatap muka ke virtual dan kembali lagi, banyak yang memiliki alur kerja yang sangat bervariasi, dan beban dokumentasi dapat diringankan dengan teknologi klinis ambien seperti sistem DAX Nuance.
  • Teknologi perawatan kesehatan Nuansa lainnya yang melengkapi dan memperluas kemampuan Microsoft. Nuance menawarkan solusi pintu depan digital untuk keterlibatan pasien, serta transkripsi dan dikte untuk alur kerja dan diagnostik klinis, serta dokumentasi perawatan kesehatan dan manajemen wawasan – kemampuan yang saat ini tidak ditawarkan Microsoft. Ia juga menawarkan model AI khusus yang disetel untuk Perawatan Kesehatan untuk mendukung chatbot, mengekstrak wawasan, dan terlibat secara proaktif.
  • Nuansa hubungan dalam perawatan kesehatan, yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk dikembangkan. Nuansa telah memupuk hubungan tingkat-C yang dalam dalam industri yang ditargetkan dan sebagai hasilnya, teknologi Nuance digunakan oleh 55% dokter dan 75% ahli radiologi di Amerika Serikat. Microsoft secara historis mengandalkan pendekatan yang mengutamakan mitra untuk penjualan. Langkah ini memperkuat hubungan industri, dan Microsoft mengatakan kesepakatan itu akan melipatgandakan potensi pasar perawatan kesehatan menjadi hampir $ 500 miliar.

Microsoft mengumumkan edisi industrinya untuk Layanan Keuangan, Ritel, dan Pemerintah pada Februari 2021. Edisi ini dibuat di atas solusi Microsoft Dynamics 365 yang sama dengan Healthcare Cloud. Industri-industri ini juga selaras dengan industri inti Nuance. Misalnya, Nuance membawa 20 tahun pengalaman dalam mendukung entitas pemerintah ke dalam hubungan; 15 bank terbesar menggunakan Nuansa, dan Nuansa membanggakan keberhasilan pelanggan dan ROI yang dapat diukur di industri ini.

Apakah ketiga kalinya menjadi daya tarik bagi Microsoft dalam hal pidato perusahaan?

Microsoft telah mengalami dua kali kegagalan yang gagal dalam hal pidato untuk perusahaan: Microsoft Speech Server (diluncurkan pada tahun 2004), yang telah menghilang, dan Tellme Pada tahun 2007. Microsoft keluar dari bisnis IVR dan menjual aset IVR perusahaan kepada [24]7.ai pada tahun 2012 dengan tetap mempertahankan merek “Tellme” dan IP ucapan (bahasa dan model). Perusahaan mungkin bertanya-tanya tentang tingkat komitmen Microsoft untuk pidato perusahaan dan produk perusahaan lainnya dalam jangka panjang jika ini tidak sesuai dengan portofolio perusahaan Microsoft yang lebih besar, meskipun solusi pusat kontak inti tidak ditawarkan saat ini. Dengan akuisisi ini, Microsoft mewarisi:

  • Dukungan bahasa ASR dan TTS Nuansa yang ekstensif untuk jangkauan global. Nuansa mendukung 86 bahasa dan 119 suara di TTS. Microsoft Cortana (pada saat akuisisi ini) hanya mendukung 13 bahasa.
  • Pusat kontak Nuansa dan teknologi layanan pelanggan yang mengutamakan digital. Nuance memiliki cloud IVR yang disebarkan sebagai solusi ucapan penuh yang memberdayakan NL atau aplikasi dialog terarah pada platform cloud-nya. Ia juga memiliki solusi biometrik yang kuat (suara, wajah, perilaku). Di depan digital, platform Nuance memiliki platform obrolan / olah pesan web terbaik di kelasnya, chatbot / agen virtual, dan seluler untuk layanan pelanggan. Microsoft Dynamics adalah solusi yang luas dan solid namun tidak memiliki kedalaman keterlibatan digital yang ditawarkan Nuance. Nuance menawarkan solusi keterlibatan pelanggan omnichannel terbaik di kelasnya yang dapat mengisi celah Microsoft. Solusi ini akan memiliki daya tarik yang luas bagi pembuat keputusan pusat kontak dan layanan pelanggan serta meningkatkan proposisi nilai Microsoft terhadap pesaing seperti Salesforce dan Oracle.
  • Tentara pidato Nuansa. Pada 2019, perusahaan memiliki 2.000 ilmuwan, pengembang, dan insinyur bahasa.

Bagaimana dengan AI? Microsoft tampaknya akan menjadi yang teratas dengan platform AI generasi kedua

Microsoft telah mengarahkan pandangannya untuk memimpin dalam menciptakan platform aplikasi AI generasi kedua dengan visi komputer Edge mutakhir (Azure Percept), NLP / NLG berbasis teks (GPT-3 berlisensi dari OpenAI dan Turing- yang dikembangkan secara internal. NLG), dan sekarang dengan Nuansa, ia memiliki lebih banyak kemampuan bicara di luar Cortana. Hal ini membuat Microsoft menjadi lebih menarik karena persaingan melawan Google dan Amazon meningkat dalam layanan cloud. Microsoft hanya perlu meningkatkan kemampuan pembelajaran mesin otomatisnya (pada data tabel).

Namun, akuisisi ini memiliki tantangan tersendiri

Di atas perjuangan biasa untuk merasionalisasi portofolio produk dan organisasi, edisi industri masih belum matang. Namun mereka memerintahkan harga yang jauh lebih tinggi daripada solusi horizontal. Selain itu, banyak produk Nuance di perusahaan memerlukan layanan profesional untuk pengoptimalan dan penyetelan. Microsoft akan mensyaratkan praktik manajemen mitra yang matang untuk memungkinkan mitra mengisi peta jalan dan kesenjangan pengiriman layanan serta memperluas solusi vendor tanpa mengorbankan pendapatannya.

Postingan ini ditulis oleh VP dan Direktur Riset Daniel Hong, dan aslinya muncul di sini.

0 Response to "Microsoft menggandakan perawatan kesehatan dan percakapan AI dengan pembelian Nuance"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel