Tiga keharusan yang berpusat pada manusia untuk masa depan kami yang
mendukung teknologi

Tiga keharusan yang berpusat pada manusia untuk masa depan kami yang mendukung teknologi

Teknologi telah dimodernisasi secara terpisah, ke tingkat yang berarti, dari orang-orang dan proses yang berinteraksi dengan teknologi itu. Fenomena ini terutama didorong oleh pendekatan manajerial yang sudah ketinggalan zaman bahwa penerapan teknologi hanya mendukung efisiensi produk atau layanan tertentu. Organisasi tidak dapat lagi menggunakan pola pikir ini dan berharap untuk mempertahankan keuntungan. Sebaliknya, perlu ada perubahan dalam strategi manajemen. Alih-alih pendekatan mencoba-dan-lelah melakukan lebih banyak dengan lebih sedikit (efisiensi), perusahaan perlu mengalihkan fokus mereka untuk menentukan bagaimana melakukan lebih banyak dengan yang sama (efektivitas). Pergeseran ini dapat memiliki implikasi yang mendalam. Teknologi tidak lagi hanya mendukung nilai bisnis – kami sekarang menunjukkan bahwa teknologi membentuk nilai bisnis, menjadikan teknologi sebagai bagian integral dari persamaan nilai. Ini memfokuskan kembali strategi manajemen pada keefektifan teknologi pada produk atau layanan tertentu. Dengan demikian, tiga keharusan akan membentuk kembali bagaimana organisasi dikelola:

  • Keunggulan kompetitif muncul dari kolaborasi antar spesialisasi. Organisasi harus menemukan cara untuk menghilangkan hambatan berbagi informasi di antara spesialisasi untuk memungkinkan ide melakukan penyerbukan silang. Tanpa ini, lubang struktural ini mengisolasi area ekosistem organisasi, mencegah mereka beradaptasi dengan pergeseran preferensi dan pilihan konsumen, yang mengakibatkan berkurangnya efektivitas hasil di masa depan. Investasi yang memungkinkan lebih banyak interaksi kewirausahaan di seluruh spesialisasi akan menjadi keharusan manajemen.

  • Proses inovasi dan produksi bertemu. Organisasi harus terus mencari cara untuk mengembangkan produk dan layanan dengan lebih cepat. Ketika dipisahkan, strategi inovasi dan operasi sehari-hari menghasilkan kompleksitas dan kekakuan yang membatasi ekosistem organisasi untuk menjadi lebih kreatif, yang mengakibatkan berkurangnya efektivitas produk dan layanan di masa depan. Investasi yang memungkinkan kemitraan yang lebih besar antara kreasi dan produksi akan menjadi keharusan operasi.

  • Strategi menata kembali kapabilitas, daripada mengembangkannya. Organisasi harus menemukan cara untuk mengelola pengetahuan secara sistematis sebagai aset yang berharga. Kurangnya mekanisme untuk mengelola pengetahuan di seluruh praktik sangat membatasi ketahanan organisasi terhadap laju perubahan pasar, yang mengakibatkan berkurangnya efektivitas aliran nilai. Investasi yang memungkinkan keseimbangan lebih antara menghasilkan pengetahuan baru dan melestarikan pengetahuan saat ini akan menjadi keharusan strategis.

Organisasi akan diminta untuk menghasilkan nilai dari ide, pengetahuan, dan teknologi baru lebih cepat dari sebelumnya. Proses penciptaan nilai tidak lagi dikelola sampai akhir, melainkan sebagai sarana.

Postingan ini ditulis oleh Principal Analyst Christopher Gilchrist, dan awalnya muncul sini.

0 Response to "Tiga keharusan yang berpusat pada manusia untuk masa depan kami yang mendukung teknologi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel