Trailer untuk Resident Evil: Infinite Darkness Netflix menyatukan Leon
dan Claire

Trailer untuk Resident Evil: Infinite Darkness Netflix menyatukan Leon dan Claire

Zombie telah mengambil alih Gedung Putih dan terserah Leon S.Kennedy untuk menyelamatkan hari itu dalam trailer baru untuk serial Netflix mendatang, Resident Evil: Kegelapan Tak Terbatas. Trailer baru tersebut ditayangkan perdana selama Resident Evil Showcase pada hari Kamis, di mana Capcom mengungkapkan apa yang selanjutnya untuk franchise tersebut.


Yang baru Kegelapan Tak Terbatas trailer akan terlihat familiar jika Anda telah melihat beberapa teaser sebelumnya dari seri ini. Sementara penggoda sebelumnya membuat Claire menjelajahi apa yang tampak seperti rumah berhantu, di trailer baru dia berada di Gedung Putih bersama Leon dan keduanya membantu Presiden Graham melarikan diri.

Kegelapan Tak Terbatas terjadi dua tahun setelah peristiwa Resident Evil 4, ketika Leon dikirim oleh Presiden Graham untuk menyelamatkan putrinya, Ashley. Leon diundang ke Gedung Putih untuk menyelidiki siapa yang mungkin telah mendapatkan file kepresidenan mereka, ketika tiba-tiba lampu padam dan segerombolan zombie muncul. Saat melakukan penyelidikan sendiri, Claire mengunjungi Gedung Putih, di mana keduanya menemukan bahwa mungkin ada hubungan antara dua misteri mereka.

Berikut sinopsis resmi Netflix dari serial ini:

Pada tahun 2006, ada jejak akses yang tidak tepat ke file rahasia Presiden yang ditemukan di jaringan komputer Gedung Putih. Agen federal Amerika Leon S. Kennedy termasuk di antara kelompok yang diundang ke Gedung Putih untuk menyelidiki insiden ini, tetapi ketika lampu tiba-tiba padam, Leon dan tim SWAT terpaksa menjatuhkan segerombolan zombie misterius. Sementara itu, anggota staf TerraSave, Claire Redfield, menemukan gambar misterius yang dibuat oleh seorang anak laki-laki di negara yang dia kunjungi, saat memberikan dukungan kepada para pengungsi. Dihantui oleh gambar ini, yang tampaknya merupakan korban infeksi virus, Claire memulai penyelidikannya sendiri. Keesokan paginya, Claire mengunjungi Gedung Putih untuk meminta pembangunan fasilitas kesejahteraan. Di sana, dia memiliki kesempatan untuk bertemu kembali dengan Leon dan menggunakan kesempatan itu untuk menunjukkan kepadanya gambar anak laki-laki itu. Leon tampaknya menyadari semacam hubungan antara wabah zombie di Gedung Putih dan gambar aneh itu, tetapi dia memberi tahu Claire bahwa tidak ada hubungan dan pergi. Belakangan, dua wabah zombie di negara-negara yang jauh ini menyebabkan peristiwa yang mengguncang negara hingga ke intinya.

Eiichiro Hasumi, yang bekerja secara eksklusif dengan pembuatan film live-action, menjadi sutradara Resident Evil: Kegelapan Tak Terbatas. Komposer veteran Yugo Kanno (Petualangan Aneh Jojo, Ninja Batman) akan memberikan skor.

Resident Evil: Kegelapan Tak Terbatas ditetapkan untuk debut pada Juli 2021, tetapi masih ada lagi Resident Evil yang akan segera hadir. Selama Resident Evil Showcase, Capcom juga mengumumkan bahwa syuting telah selesai untuk film live-action Resident Evil yang berjudul Resident Evil: Selamat Datang di Raccoon City dan akan dirilis pada 24 November. Selain itu, masih ada Desa Resident Evil, game terbaru dalam seri yang akan dirilis pada 7 Mei.

0 Response to "Trailer untuk Resident Evil: Infinite Darkness Netflix menyatukan Leon dan Claire"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel