Walmart berinvestasi dalam pengembangan swakemudi dengan Cruise

Walmart berinvestasi dalam pengembangan swakemudi dengan Cruise

GM Cruise / Walmart

Walmart memutuskan untuk memasang cincin di atasnya, secara kiasan, dengan berinvestasi di Cruise.

Walmart

Pengembang kendaraan otonom yang didukung GM, Cruise mengalami cukup banyak minggu. Tidak hanya itu menandatangani kesepakatan untuk menjadi satu-satunya mitra kendaraan self-driving dengan Dubai, sekarang memiliki Walmart sebagai investor, seperti yang dikonfirmasi pada hari Kamis dalam pengumuman oleh CEO Walmart AS John Furner.

Ini bukan kali pertama Walmart berada di lantai dansa bersama Cruise, tentu saja. Kedua perusahaan bermitra dalam program percontohan sistem pengiriman otonom di Scottsdale, Arizona, yang diumumkan November lalu. Walmart juga bekerja sama dengan pengembang Gatik pada kendaraan pengiriman self-driving, dengan program percontohan di Arkansas dan Louisiana.

“Investasi ini adalah penanda bagi kami – ini menunjukkan komitmen kami untuk membawa manfaat mobil tanpa pengemudi bagi pelanggan dan bisnis kami,” kata Furner dalam sebuah posting blog. “Kami senang bergabung dengan mitra Cruise dan ekosistem investor yang sudah mengesankan dengan orang-orang seperti GM, Honda, dan Microsoft saat kami bekerja untuk merintis teknologi yang sedang berkembang ini.”

Investasi Walmart mendorong total putaran pendanaan terbaru Cruise menjadi $ 2,75 miliar.


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Cruise mengungkapkan Origin-nya: Taksi listrik tanpa pengemudi


2:23

0 Response to "Walmart berinvestasi dalam pengembangan swakemudi dengan Cruise"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel